Tentang Eko Saputra

ekovegeance, tentang
Back

Eko Saputra

ekovegeance adalah nickname dari Eko Saputra adalah seorang remeja (yang kemudian lebih dikenal sebagai Maniac di bidang) Teknologi Informasi asal Indonesia. Eko masuk Universitas Bina Darma Palembang jurusan Teknik Informatika angkatan 2020. Saya adalah tipe orang yang sangat memperhatikan setiap pekerjaan yang saya kerjakan, bisa dikatakan saya adalah tipe orang yang perfeksionis. Tapi perfeksionis hanya saya terapkan dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan. Kalau di dalam kehidupan sehari-hari, saya adalah tipe orang yang berantakan, dalam segala hal. Saat ini saya sedang menjabat sebagai CEO (chief executive officer) di Bengkol Indonesia, serta berorientasi memajukan Open Source di Indonesia, dan ajakan untuk remaja menggunakan sistem operasi linux. Ketertarikan utama saya adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan Teknologi dan filsafat. Karena ketertarikan tersebut, seringkali saya menghabiskan waktu yang saya miliki hanya untuk membaca tentang perkembangan yang terjadi setiap harinya dan sesekali mencoba langsung jika itu adalah sesuatu yang berhubungan dengan Teknologi dan filsafat. Kutipan "Berfilsafat dalam berteknologi" - Eko Saputra

Projek yang sedang di bangun
Beberapa Kalimat
” Kerjakan, Perintah Yang Pertama – Iqra “.
“Sesungguhnya aku diberi nikmat itu hanyalah karena kepintaranku”. Sebenarnya itu adalah ujian, tetapi kebanyakan mereka tidak tahu.
” Nilai seseorang tidak akan ditentukan oleh banyaknya, banyaknya, tingginya pangkat dan jabatan, angka, banyaknya ilmu; Nilai seseorang akan lebih di tentukan oleh berapa besar / banyak umat manusia yang diperoleh manfaat seseorang tersebut “, di sadur dari Hadist.
” Nilai seseorang tidak ditentukan oleh harta kekayaan, pangkat, jabatan, gelar; tapi oleh berapa besar / banyak umat yang mendapat manfaat “, di sadur dari Hadist.
” Kerjakan yang Anda suka ” – Hobi yang suatu saat akan dibayar
” Kalkulator yang di ATAS tidak pernah salah hitung “
“Pemerintah butuh RAKYAT, bukan / belum tentu sebaliknya”
Leader yang baik harus melahirkan the Next Leader. tidak memaksimalkan pengikut belaka dan jangan pernah mengambil keuntungan dari mereka
"Alam takambang jadi guru" di sadur dari pepatah minang
"Kekuasan cendrung rusak, dan kekuasan absolut sudah pasti rusak" - Lord Acton

https://www.binadarma.ac.id

© ekovegeance.RSS